Fitur Lengkap Printer Samsung CLX-4195FW Color Multifunction

Bismillah, As-salamu'alaykum selamat sore sobat dokter printer semua, di kesempatan sore hari ini saya akan mencoba menulis artikell tentang Fitur/Spesifikasi Lengkap yang di Tawarkan pada printer Samsung CLX-4195FW colour Multifungsi. Printer Samsung CLX-4195FW Merupakan jenis printer Laser Warna yang mempunyai fungsi all in one atau mempunyai banyak fungsi, diantaranya print, copy, maupun scan. Pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang' dengan dasar itu saya akan mencoba memberikan informasi kepada pembaca setia blog dokter printer tentang fitur-fitur yang dimilikinya sehingga anda tau dan mungkin timbul rasa cinta sehingga ada ketertarikan untuk membeli atau sekedar untuk menambah wawasan kita tentang perkembangan teknologi printer yang semakin hari semakin canggih saja.

Sebagai gambaran singkat printer samsung CLX-4195FW ini adalah printer ini mempunyai kemampuan 4 in 1 dalam fungsinya, yaitu printer, copy, scan dan fax, kemudian printer ini dilengkapi dengan lcd display yang sdh touch screen, dan Eco mode.

Berikut ini adalah Fitur lengkap Printer Samsung CLX-4195FW :

An Easier Use Experience For You
Artinya waktu anda sangat berharga kalau hanya sekedar berdiri dan menunggu disekitar printer selama ber jam-jam, dengan anda menggunakan printer ini anda dapat mengontrol secara total dari segi operasi hingga software pendukung untuk memudahkan tim kerja anda.

Easy Eco Driver
Dengan fitur easy eco driver anda akan lebih dapat menghemat atau irit biaya dengan berbagai pilihan cetak seperti menghilangkan tulisan atau gambar.

Remote Device Control
Untuk sebuah pengontrolan secara maksimum, easy printer manager lebih memungkinkan anda mengelola semua perangkat anda hanya dari satu lokasi saja. Seperti periksa perangkat dan status toner, serta mengubah pengaturan perangkat atau set alert.

Easy Colour Management
Desain dan simpan profil pilihan warna anda dengan samsung easy colour manager, cocoklan warna yang tepat untuk sebuah logo perusahaan atau hasil cetak anda yang lain sesuai dengan keinginan anda sendiri.

4-in-1 Multifunction
Dengan fungsi 4 in 1, printer samsung CLX-4195FW memberikan streamline workflow dan memastikan bahwa operasi cetak bekerja se efisien mungkin. Yaitu dengan fungsi print, scan, copy dan fax, SAMSUNG CLX-4195FW menawarka fleksibilitas dan memungkinkan anda untuk bekerja tanpa hambatan. Sejumlah fitur inovatif seperti ID copy,N-up copy, scan to email, dan PC fax akan memastikan bahwa tenaga kerja anda memiliki fungsi yang dibutuhkan untuk berkembangnya di dunia bisnis modern.

Document Creation Mode Easy 
Samsung easy document creator adalah aplikasi yang dapat membantu anda untuk scan, meng-kompilasi dan menyimpan dokumen dalam berbagai format, termasuk epub. dokumen ini dapat anda bagi melalui situs jejaring sosial atau fax. Jadi sangat ideal bagi anda berbagi catatan dari berbagai pertemuan penting.

Make sharp Images and text Even Sharper
Dengan Teknologi samsung 'Recp' (rendering-engine-for-clean page) dapat meningkatkan kualitas cetak secara keseluruhan dan memastikan setiap hasil cetakan kelihatan sempurna. Secara otomatis mempertajam grafik dan teks, sedangkan hasil cetak yang memiliki bayangan putih dapat ditutup dengan sempurna.

Make Colour more Vibrant
Dengan toner polimer anyar atau baru yang dikembangkan oleh Samsung yang memiliki partikel yang lebih kecil dan lebih seragam dibandingkan dengan toner konvensional. Artinya cetakan yang dihasilkan akan lebih tajam dan warna yang lebih kelihatan hidup membantu menghindari terjadinya kertas melengkung, juga kandungan WAX  yang lebih tinggi meningkatkan tingkat glossy dan memberikan daya tahan pada hasil pencetakkan supaya tidak pudar jika disimpan dalam waktu yang lama atau luntur ketika tekena air.

A Higher Level of Printing Porfermance
Tingkatkanlah produktivitas bisnis anda yang dimulai dengan printer Samsung CLX-4195FW dengan kecepatan cetak mencapai 18 halaman per menit dan halaman pertama tercetak dalam waktu 17 detik, jadi printer ini tidak akan mengecewakan anda.

Mobile Printing
Dengan fitur samsung mobile print, adan tidak usah repot-repot menginstal driver apapun pada perangkat mobile anda dan cukup hanya dengan menginstall aplikasi samsung mobile print pada perangkat mobile anda, maka anda akan dapat mencetak langsung dari perangkat mobile anda.

Spesifikasi lengkap Samsung CLX-4195FW

Fungsi standart
Print, Scan, Copy, dan Fax
Prosesor
Dual Cpu (Main 533Mhz dan sub 150 Mhz)
Operational Fanel
Lcd 4.3 inch touch screen
Memori standart
256Mb dan maksimum 512Mb
Interface
Hi-speed usb 2.0/10/100/1000 base tx, Wireless 802.11b/g/n
Dimensi
420x426x448mm
Berat printer
21,44 Kg
Duti Cycle
Sampai 40.000 lembar
Kecepatan cetak
Mono 18ppm A4 dan warna 18pp A4
Resolusi
Up to 9600x600Dpi
Konsumsi daya
380w printing/50w standby, 2,4w power save, 3,6w power save wifi direct on,
Operating system
Windows 8/7/vista/2008R2/2008/2003/ mac os 10,4-10,8/various linux/unix


Demikianlah penjelasan lengkap tentan printer samsung CLX-4195FW versi dokter printer, semoga bisa memberikan manfaat bagi saya sebagai penulis dan anda semua para pembaca setia blog dokter printer. Akhirnya sekian dari saya sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, Terima kasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url