Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All-in-One Printer dan Harga di Bulan Juni 2016

Hai, selamat malam sahabat dokter printer, sebelumnya saya telah membagikan review printer HP Deskjet 3635 beserta keunggulan-keunggulan yang ditawarkannya, dan untuk kesempatan kali ini saya akan mengupas sedikit tentang printer HP Deskjet 2135. Sebenarnya kedua printer ini adalah sama-sama dalam satu group atau kelompok, yaitu HP Deskjet Advantage. Perbedaan yang mencolok dari kedua jenis printer ini adalah terletak di konektivitasnya. Untuk Deskjet 3635 printer ini telah dilengkapi dengan koneksi nirkabel atau via Wi-Fi sedangkan untuk printer HP Deskjet 2135 ini untuk koneksinya hanya bisa lewat USB 2.0 atau via kabel usb saja.

Printer HP Deskjet 2135 adalah rilis terbaru dari HP yang menawarkan fitur All-in-One, artinya printer ini mempunyai beberapa kegunaan yaitu print, scan dan copy hanya dalam satu unit printer. Kemudian printer ini untuk pemakaian tintanya sama seperti yang digunakan pada printer HP Deskjet 3635 yaitu menggunakan Catridge seri HP680 Black dan HP 680-Tri Colour.

Printer HP seri ini memiliki resolusi maksimal 1200 Dpi, dan mempunyai kecepatan cetak 7.5 ppm untuk mono atau hitam putih dan 5.5 ppm untuk colour/warna. Selain itu printer ini memiliki kemampuan mencetak 480 lembar untuk hitam dan 150 lembar untuk warna dengan hanya menggunakan 1 catridge saja. Kalau dilihat dari harga katridnya yang lumayan murah dibandingkan lainya dan memiliki kemampuan cetak yang banyak maka printer ini tergolong printer hemat.

Berikut ini adalah fitur-fitur/spesifikasi yang ada didalam printer HP Deskjet Advantage 2135 secara Lengkap :
  1. Jenis Printer           : Inkjet All-in-One
  2. Tinta                      : HP 680 Black dan HP 680-Tri Cokour
  3. Kemampuan cetak : 480 halaman untuk Black dan 150 halaman untu Colour
  4. Resolusi                 : 1200 Dpi
  5. Conectivitas           : USB 2.0
HARGA PRINTER HP ADVANTAGE 2135
Harga printer HP D2135 setalah saya melakukan survai di beberapa toko online di banderol dengan harga kisaran Rp. 750.000,- harga ini mungkin bisa saja berubah-ubah mengikuti kurs dollar dan sesuai kebijakan toko sipenjual. Jika anda berminta untuk mendapatkan printer ini anda bisa mendapatnya di toko-toko online dan silahkan lakukan tawar menawar dengan toko penjual dan lakukan transaksi, karena blog ini tidak menjual unit dan hanya menyajikan informasi saja tentang printer tersebut. 

Demikianlah sobatkuh sedikit ulasan tentang printer HP Deskjet 2135 oleh dokter printer. Semoga informasi yang saya sajikan ini bisa bermanfaat dan tentunya bisa menjadi pertimbangan buat anda ketika anda ingin berburu printer. Akhirnya cukup sekian dan terima kasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url