Review Printer HP DeskJet Ink Advantage 3635 All-in-One dan Harga di Bulan Juni 2106

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang produk terbaru dari printer HP dengan seri Deskjet Ink Advantage 3635. Printer ini adalah printer jenis All-in-One karena mempunyai fungsi yang beragam yaitu bisa Printer, Scan and Copy. Printer HP deskjet 3635 ini menggunakan tipe tinta atau cartridge HP-680 black dan 680-Tri colour. Dengan tipe katrid tersebut anda akan bisa mencetak lebih banyak dan dengan harga katrid yang lumayan terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya Canon.

Kemudian Untuk printer jenis ini juga sudah didesign compact lho, jadi anda tidak usah khawatir dengan masalah penempatan printer diruang kerja kita. Kemudian untuk konektivitas Printer ini yaitu bisa menggunakan USB 2.0 dan bisa juga dengan nirkabel atau via Wi-Fi.

Disini saya akan memberikan gambaran/tentang kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Printer HP Deskjet Ink Advantage 3635, dan berikut dibawah ini adalah fitur detailnya yang ditawarkan buat anda. 

PRINTER HEMAT BIAYA
Kenapa bisa dibilang hemat beaya, karena dengan dukungan katrid HP 680 Blacck dan 680-Tri colour anda dapat melakukan pencetakan 480 halaman/lembar untuk mono (hitam putih) dan 150 halaman/lembar untuk colour atau warna. Selain itu printer ini juga bisa anda beli dengan harga yang sangat terjangkau mengingat fungsinya yang sudah lumayan bagus dikelasnya.

PRINTER MOBILE
Kenapa kog dikatakan printer mobile, karena konektivitas pencetakan dengan Wi-Fi menggunakan printer HP Deskjet 3635 ini kita bisa melakukan pencetakan file, foto atau gambar langsung dari smartphone, Tablet dan Pc. Printer ini juga dapat langsung memindai dari printer ke Smartphone kita sehingga kita lebih mudah dalam hal berbagi, pokoknya printer ini sudah tergolong printer cerdas.

KEMAMPUAN MULTIFUNGSI
Printer HP Deskjet 3635 ini sudah mempunyai fungsi yang All-in-One atau bisa dikatakan multi fungsi, karena kegunaanya yang sudah bisa untuk printer, men-Scan dan sekaligus bisa untuk foto copy. dengan kemampuan yang ditawarkan tentunya anda akan lebih dimudahkan dalam hal pekerjaan, waktu dan beaya. Kita tidak usah repot-repot lagi keluar hanya sekedar foto copy satu atau dua lembar.

DESIGN COMPACT
Printer HP Deskjet 3635 ini telah di design dari pabrik pembuatnya dengan design COMPACT, artinya design yang simple, praktis dan tidak terlalu memakan banya ruang dalam penempatanya. Jika meja kerja anda minimalis maka printer ini mungkin cocok untuk anda.

MENCETAK FOTO TANPA BATAS
Printer HP Deskjet 3635 ini mempunyai kemampuan cetak foto Borderless, artinya kita dapat melakukan pencetakan foto secara penuh dan tanpa batas, dengan kualitas layaknya di Lab, serta dapat mencetak dokument setajam Laser. Gimana keren banget kan?

HARGA PRINTER DI PASARAN
Untuk Harga printer ini saya telah melakukan di beberapa tolo online di wilayah tempat saya tinggal yaitu sekitaran solo jogja, printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.150.000,- dan harga ini mungkin bisa berubah-ubah mengikuti kurs dollar dan kebijakan masing-masing toko penjual unitnya. Disini saya hanya melakukan review jadi saya tidak menjual unit dari printer diatas. Jika anda berminat silahkan kunjungi toko-toko online yang menjual unit tersebut.

Demikianlah ulasan tentang printer HP Deskjet 3635 versi dokter printer di bulan juni 2016 ini, dengan informasi yang saya berikan ini, semoga bisa menjadi pertimbangan buat anda yang sekarang sedang melakukan perburuan printer. Sekelumit semoga bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url