Langkah-Langkah Reset TX121/TX121x error "SERVICE REQUIRED"

Hai selamat siang sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar anda hari ini semoga senantian diberikan kesehatan dan bahagia selalu ya.Pada kesemptan kali ini dokter printer akan berbagi trik and tips bagaimana cara/langkah-langkah dalam mereset printer epson seri TX121/TX121x dengan keterangan error "Service required" seperti keterangan gambar dibawah.

Di dalam artikel atau tulisa ini anda akan di pandu bagaimana cara mengatasi/mereset printer epson tx121/tx121x dengan benar dan sampai berhasil. Anda Penasaran dan tidak sabar? Baca artikel ini sampai tuntas ya... Oke mari kita langsung menuju ke TKP.... (Baca: tempat terjadinya permasalahan)

LANGKAH DEMI LANGKAH MERESET TX121
  1. Pertama-tama pastikan sobat telah menginstal driver printer tx121/tx121x terlebih dahulu. 
  2. Jangan lupa didownload software resetternya. 
  3. Extract Software resetter yang barusan kita download. Kemudian jalankan dengan mengikuti gambar step by step berikut ini. 
  4. Klik AdjProg.exe.
  5.  Klik "Select"
  6.  Pada model Name silakan sobaat Pilih Epson Stylus TX121, kemudian klik OK.
  7.  Selanjutnya Klik Particular Adjustment Mode.
  8.  Sobat Pilih atau sorot Waste Ink Pad Counter, dilanjutkan klik OK.
  9.  Langkah selanjutnya silakan sobat Klik Check selanjutnya secara berurutan centang main pad counter dilanjutkan centang Box counter kemudian klik Initialization langkah terakhir klik Finish.
  10.  Setelah selesai matikan printer dan hidupkan kembali,.....Printer sudah siap untuk mencetak kembali.
Sekian langka-langkah cara mereset Epson TX121 semoga tidak bingung dan bisa di fahami, akhirnya penulis undur diri dulu dan sampai jumpa lagi dengan dokter printer di postingan berikutnya, di tunggu ya....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url